Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih Dan Nyaman, Pegawai BBPP Binuang Kerja Bakti Sekitar Kantor

Category:
BINUANG, – Lingkungan kerja yang bersih dan asri tentu didambakan pegawai manapun. Kondisi sehat ini juga diyakini memberi semangat sekaligus mendukung suasana kerja yang rapi dan nyaman.
Untuk itu, di bawah komando Kasubag Kepegawaian dan Rumah Tangga, seluruh pegawai maupun tenaga harian lepas Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Binuang dikerahkan untuk kerja bakti membersihkan lingkungan dari sampah plastik dan rumput liar yang tumbuh di sekitar kantor, Selasa (14/5/2019).
Kerja bakti dimulai pada pukul 08.30 hingga 10.00 Wita. Seluruh pegawai membersihkan tempat kerja masing-masing untuk kemudian bergerak ke halaman depan dan belakang kantor.
Selain membersihkan sekitar halaman, pegawai juga diarahkan untuk melakukan pengendalian gulma di lahan tanaman tumpangsari, pemanenan pada tanaman tomat dan penanaman sawi di lahan organik.
“Kegiatan kerja bakti ini dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri guna mendukung suasana kerja yang rapi dan nyaman,” ungkap Kepala BBPP Binuang, Dr Ir Yulia Asni Kurniawati MSi.[bayu/mia]
Bagikan :

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *