Lagi, BBPP Binuang Hibahkan BMN Untuk P4S Bina Karya Kutim

Category:
SANGATTA, HUMAS – Barang Milik Negara (BMN) kembali dihibahkan Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Binuang kepada Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S). Kali ini giliran P4S Bina Karya Kutai Timur (Kutim) yang mendapat hibah.
Hibah yang diterima langsung Ketua P4S Bina Karya, Kuswara berupa 1 unit notebook type Lenovo IP130-14AST AMD A4-9125 W10 dan proyektor merek Emperium Biru sebanyak 20 kursi.
Hibah BMN diserahkan langsung Bupati Kutim, Ir H Ismunandar MT di Kantor Bupati Kutai Timur, tepatnya di sela penandatanganan MoU kerjasama BBPP Binuang dengan Pemkab Kutim tentang peningkatan kapasitas SDM aparatur dan non aparatur sektor Agribisnis Pertanian sebagai brand strategi.
Pemberian hibah ini dilakukan sebagai bentuk perhatian agar kinerja P4S dapat lebih baik dalam memberikan pelayanan dan pelatihan pertanian di wilayah kerjanya masing-masing, khususnya Kutim.
Usai menerima hibah, spontan Kuswara mengucapkan terima kasih kepada BBPP Binuang dan Pemkab Kutim yang telah memberikan bantuan. Ia berharap P4S yang dikelolanya dapat semakin berkembang maju menyejahterakan anggota dan keluarga petani.
“Harapannya ke depan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat sesuai dengan fungsinya dan bisa menyelenggarakan pelatihan┬ádengan semangat yang baru,” tutur Kuswara.
Pada kesempatan ini, Bupati Ismunandar menyampaikan apresiasinya kepada BBPP Binuang atas kepeduliannya memberikan hibah untuk P4S di Kutim. Apresiasi ini disambut Kepala BBPP Binuang, Dr Ir Yulia Asni Kurniawati MSi.[tota/bayu]
Bagikan :

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *